Inilah Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara ( CASN) Guru Garis Depan Tahun 2016 (Juli 2017)


Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia secara resmi telah mengeluarkan Pengumuman Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan Tahun 2016.

Pengumuman tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Kemdikbud Didik Suhardi di Jakarta tanggal 3 Juli 2017 dengan nomor: 39445/A.A3/KP/2017 tentang Kelulusan Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan Tahun 2016.

Isi pengumuman tersebut adalah:



Menindaklanjuti Keputusan Menpan-RB No 23 Tahun 2017 tanggal 16 Mei 2017 tentang Penetapan Pegawai Negeri Sipil dari Program Guru Garis Depan Kemendikbud di lingkungan Pemerintah Provinsi/ Kabupaten/ Kota Tahun Anggaran 2017, Kemendikbud telah menyerahkan Penetapan Kebutuhan Formasi dan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Guru Garis Depan 2016 ke Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah Provinsi/Kabupaten (Gubernur/Bupati) pada
hari Jum'at s.d Sabtu, 16 s.d 17 Juni 2017 di Hotel Grand Sahid Jaya.

Selanjutnya peserta dapat melihat Pengumuman Kelulusan Seleksi CPNS GGD yang ditetapkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten. Pengumuman dan lampiran pengumuman kelulusan CPNS GGD yang telah dilaporkan pemerintah daerah ke Kemendikbud, secara berkala akan diunggah ke laman cpns.kemdikbud.go.id.

Untuk tahapan proses berikutnya, yaitu usul pengesahan dan penetapan sebagai CPNS. Bagi peserta yang lulus diminta segera menyiapkan dokumen-dokumen sebagaimana pada lampiran pengumuman ini. Dokumen dikirim ke Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, PO.BOX 2913 JKP 10029 selambat-lambatnya tanggal 9 Juli 2017.

Bagi peserta seleksi yang dinyatakan lulus wajib mempersiapkan dokumen-dokumen kelengkapan berkas sebagaimana tertera pada lampiran berikut.



Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi situs web resmi Kemdikbud tentang Pengumuman Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Guru Garis Depan Tahun 2016 di https://www.kemdikbud.go.id


0 Response to "Inilah Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara ( CASN) Guru Garis Depan Tahun 2016 (Juli 2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel