Heboh.. Bayi Mungil ini Diberi Nama "Pajero Sport", Inilah Reaksi dari PT Mitsubishi


Nama anak ini menjadi viral di media sosial. Pasalnya menurut keterangan foto, anak ini bernama "Pajero Sport". Buah hati dari pasangan M. Muis Iskandar dan Novi Yanti yang lahir pada tanggal 26 April 2017 lalu.

Benar saja, isu ini ternyata sampai juga kepada PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia dan mendapat tanggapan yang serius. 

Berdasar informasi yang kami lansir dari autobild.co.id, MMKSI berniat untuk mencari kebenaran info dan konfirmasi alamat dari si bocah bernama Pajero Sport itu.

Pihak MMKSI berniat untuk bertemu langsung dengan keluarga dan anak bernama Pajero Sport tersebut. MMKSI juga berniat untuk memberi selamat atas kelahiran anak yang bernama identik dengan produk andalan mereka.

Bagi siapapun yang tahu soal kebenaran info anak bernama Pajero Sport, MMKSI memberi kuasa kepada Auto Bild untuk jadi pihak narahubung. Bagi yang mengetahui info ini, bisa email ke autobild@gramedia-majalah.com. Atau melalui sosial media Auto Bild. Instagram di autobildindonesia, Twitter @autobild_ina, atau Facebook Auto Bild Indonesia.

Yuk share dan bagikan informasi ini, siapa tahu ada yang mengetahui keberadaan dan alamat orang tua dari anak ini. Dan segera kirim informasi kepada nara hubung MMKSI pada alamat di atas.


0 Response to "Heboh.. Bayi Mungil ini Diberi Nama "Pajero Sport", Inilah Reaksi dari PT Mitsubishi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel