Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cek dan Download Hasil Nilai UN SMP/MTS SMA/MA SMK Seluruh Indonesia


Penasaran dengan hasil nilai Ujian Nasional (UN) di sekolahmu? Atau sekolah lain secara nasional di seluruh Indonesia? Jangan khawatir, kemdikbud.go.id secara resmi telah memberikan link untuk mengetahui hasil Ujian Nasional UN SMP SMA dan SMK secara nasional dan menyeluruh.

Dalam format tersebut kalian bisa langsung cek nilai hasil Ujian Nasional tingkat SMP/MTs SMA/MA SMK dengan cara memilih sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Dalam aplikasi online ini juga bisa digunakan untuk mengecek peringkat sekolah masing-masing secara nasional. Bisa dipilih peringkat tingkat Kabupaten, Provinsi atau tingkat Nasional. Selanjutnya tinggal lihat hasilnya.

Adapaun langkahnya cukup sederhana, yaitu tinggal meng-klik pilihan yang kita inginkan. Pertama pilihlah Tahun Pelajarannya, kemudian pilih tingkat sekolah yaitu mau pilih SMP SMA atau SMK dan selanjutnya pilih lagi daftar wilayahnya, yaitu tingkat Nasional, Provinsi, Kabupaten dan Sekolah sesuai dengan yang diinginkan. Setelah selesai memilih, langkah terakhir adalah mencetak atau mengunduhnya. Jika ingin langsung mencetak hasilnya, pilih dan klik gambar printer.  Dan jika ingin mendownload hasilnya, tinggal klik gambar simbol Excel.

Dan berikut ini hasil nilai Ujian Nasional (UN) SMP/MTS SMA/MA dan SMK. Untuk mengunduhnya silahkan link alamat berikut ini.



Atau klik link di bawah ini.