Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Lengkap PERANGKAT PEMBELAJARAN KELAS 3 DAN 6 SD KURIKULUM 2013 REVISI 2018


PERANGKAT PEMBELAJARAN KELAS 3 DAN 6 SD/MI KURIKULUM 2013 REVISI 2018

Setiap awal tahun pelajaran dan awal semester, baik semester 1 (ganjil/gasal) maupun semester 2 (genap) seorang guru harus mempersiapkan seperangkat administrasi pembelajaran yang akan digunakan dalam proses pembelajaran. Selain mengajar dalam kelas, seorang guru juga harus mempersiapkan dan membuat segala macam perangkat pembelajaran sesuai dengan kondisi sekolah dan peserta didik masing-masing.

Berikut ini kami sampaikan perangkat pembelajaran guru kelas 3 dan 6 SD/MI kurikulum 2013 revisi 2018 yang mungkin dapat dijadikan referensi bagi Bapak/ Ibu Guru dalam membuat pernagkat pembelajaran. File dalam bentuk/ format microsoft word/MS Word (doc/docx) dan microsoft excel (xlsx) sehingga bisa Bapak/ Ibu edit sendiri sesuai dengan kondisi dan kebutuhan Bapak Ibu.

Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan perangkat pembelajaran kelas 3 dan 6 SD/MI kurikulum 2013 revisi 2018 bisa Bapak Ibu dapatkan secara gratis (tidak harus membayar atau membeli). File kami ambil dari berbagai sumber, apabila ada kekurangan mohon dimaklumi. Kami hanya sekedar membantu Bapak Ibu yang barangkali membutuhkan file ini.

File (diambil dari berbagai sumber diantaranya adalah dari  http://www.gatraguru.net/ dan http://www.websiteedukasi.com). File download terdiri dari perangkat pembelajaran bagi guru kelas 3 dan 6 SD/MI kurikulum 2013 revisi 2018.


A. PERANGKAT PEMBELAJARAN KELAS 3 SD KURIKULUM 2013 REVISI 2018

1. Silabus 2 (Download)

2. Pemetaan KD, Prota dan Promes (Download)