Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Lengkap RPP Bahasa Inggris Kelas 10 (X) Peminatan Edisi Revisi Terbaru



Selamat datang sahabat 7pelangi.com. Pada kesempatan kali ini 7pelangi.com akan bagikan administrasi guru atau perangkat pembelajaran berupa contoh format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran Bahasa Inggris Peminatan Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016/2017 kelas 10 (X) dan Kelas 11 (XI) SMA/MA Semester 1 (Gasal) dan semester 2 (Genap).

Perangkat pembelajaran yang kami bagikan meliputi contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) khusus mapel Bahasa Inggris. RPP ini sudah dikelompokkan per pokok bahasan/ materi/ BAB. Untuk administrasi guru SMA yang lain yang berupa Program Tahunan (Prota), Program Semester (Proses), SILABUS, KKM, Kompetensi Inti (KI), Kompetensi Dasar (KD), Analisis Keterkaitan SKL, dan lain-lainnya akan kami berikan di lain waktu.

Berikut ini kami bagikan file perangkat pembelajaran khusus mata pelajaran Bahasa Inggris Peminatan Kelas 10 dan 11 SMA/MA Kurikulum 2013 Smt 1 dan 2 dalam format file Microsoft Office Word (ms. word/ doc/docx) yang bisa diedit (diketik ulang) sesuai dengan kebutuhan Anda dan sekolah. Bagi yang membutuhkan contoh format RPP Matematika Wajib Kelas X, XI Kurikulum 2013 Revisi Terbaru, silahkan langsung saja klik link download di bawah ini.


RPP K13 Bahasa Inggris Peminatan Kelas 10 (X) SMA/MA Revisi Terbaru

Download Lengkap RPP Bahasa Inggris Kelas 10 (X) Peminatan Edisi Revisi Terbaru yang terdiri dari:
1. Sampul RPP Bahasa Inggris
1. RPP PROC. INTRODUCTION.doc
2. RPP READING-GTT.rtf
3. RPP WRITING-GTT.rtf
4. RPP Thanking and Attention.doc
5. RPP SYMPATHY and HAPPYNESS.doc
6. RPP SPEAKING.doc
7. RPP RECOUNT.doc
8. RPP RECOUNT LISTENING MONOLOG.doc
9. RPP PROCEDURE.doc
10. RPP PROC.INTRODUCTION.doc
11. RPP Monolog Prosedure.doc
12. RPP Descrptive Monolog Reading.doc
13. RPP SPEAKING.doc

Download semua file tersebut dalam satu folder rar pada tautan link di bawah ini.
  • RPP Bahasa Inggris Kelas 10 - Download

Demikian link download lengkap RPP Bahasa Inggris Peminatan Kelas X SMA/MA Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang bisa kami bagikan. Semoga bermanfaat.