Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Lengkap Perangkat Pembelajaran Mapel Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 Kelas 7, 8 SMP Smt 1 dan 2



Perangkat Pembelajaran atau administrasi guru sangat dibutuhkan oleh seorang guru dalam proses kegiatan belajar mengajar. Kurikulum sudah berganti dari kurikulum 2006 (KTSP) menjadi Kurikulum 2013 (K13/Kurtilas). Begitu juga dengan perangkat pembelajaran juga ikut berubah.

Saat ini hampir semua sekolah sudah menerapkan Kurikulum 2013. Kurikulum 2013 sendiri sudah mengalami perevisian yaitu Kurikulum Edisi Revisi 2017. Pada kesempatan kali ini kami bagikan Perangkat Pembelajaran Mapel Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 Edisi Revisi Kelas 7 dan 8 SMP/MTs Semester 1 dan 2.

Administrasi guru atau perangkat pembelajaran yang kami bagikan bukan hanya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) saja, namun disini kami berikan juga perangkat pembelajaran seperti Program Tahunan (Prota), Program Semester (Proses), SILABUS, KKM, Kompetensi Dasar dan lain-lainnya.

Bagi Anda yang sedang mencari dan membutuhkan file perangkat pembelajaran khusus mata pelajaran Bahasa Indonesia kelas 7, 8 SMP/MTs Kurikulum 2013 Smt 1 dan 2 dalam format file Microsoft Office Word ( doc/docx) yang bisa diedit sesuai dengan k kebutuhan. Berikut ini adalah link Download daftar lengkap perangkat pembelajaran guru mapel Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 Kelas 7, 8 SMP Smt 1 dan 2.


Perangkat Pembelajaran Mapel Bahasa Indonesia Kelas 7, 8 SMP/MTs Kurikulum 2013 Smt 1 dan 2
SILABUS:

 RPP Bahasa Indonesia Kelas 7 (VII):

PROTA PROSEM KI KD Bahasa Indonesia Kelas 7 (VII)


Analisis Keterkaitan SKL KI dan KD Mapel Bahasa Indonesia Kelas 7:

SILABUS Bahasa Indonesia Kelas 8 (VIII)

 

RPP Bahasa Indonesia Kelas 8 (VIII):

PROTA, PROSEM KI KD Mapel Bahasa Indonesia Kelas 8 (VIII)


Analisis Keterkaitan SKL KI dan KD Mapel Bahasa Indonesia Kelas 8



Demikian informasi perangkat pembelajaran yang berupa link Download Lengkap Perangkat Pembelajaran Mapel Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 Kelas 7, 8 SMP Smt 1 dan 2. Semoga bermanfaat.