Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ayo Cek Sekolahmu..!! Inilah Indeks Integritas Hasil Nilai UN SMP/MTs, SMA/MA, SMK Tahun 2017



Pengumuman hasil Ujian Nasional (UN)/ Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Tahun 2017 untuk SMP/MTs SMA/MA dan SMK sudah diumumkan secara resmi oleh pemerintah melalui sekolah masing-masing. Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan informasi terbaru dari Kemendikbud yang telah merilis Indeks Integritas Hasil Nilai UN/UNBK SMP/MTs, SMA/MA.dan SMK Tahun 2017.

Hasil tersebut dapat diakses dari situs resmi Kemendikbud (https://puspendik.kemdikbud.go.id/) tentang Indeks Integritas Hasil Nilai Ujian Nasional SMP/MTs SMA/MA dan SMK tahun 2017. Dengan mengakses ini, Anda bisa mengecek Indek Integritas nilai sekolah di seluruh Indonesia mulai dari SMP/ MTs, SMA/MA, dan SMK sesuai dengan yang diinginkan.

Adapun langkah-langkah untuk mengakses Indeks Integritas Sekolah berdasar Hasil UN SMP/MTs, SMA/MA, SMK Tahun 2017 adalah sebagai berikut.
  1. Pilih Jenjang Sekolah (SMP/MTs, SMA/MA, atau SMK) dengan cara mengklik tombol berbentuk segitiga di sebelah kanan kemudian pilih sesuai dengan yang diinginkan.
  2. Pilih Provinsi (terdiri dari 34 Provinsi se-Indonesia)
  3. Pilih Kabupaten (Sesuai dengan Provinsi masing-masing)
  4. Pilih Status Sekolah (Negeri/Swasta)
  5. Pilih Jenis Sekolah (SMP, MTs, SMA,MA, SMK, atau bisa juga pilih semua)

Contoh Hasil Indeks Integritas Sekolah

Lebih jelasnya, silahkan langsung saja cek Indeks Integritas hasil nilai UN Sekolah di seluruh Indonesia dengan mengklik link di bawah ini.